Microbus Series
Fitur Terbaru Hino Micro Bus Series Euro 4
N04C Common Rail | Euro4
Sistem bahan bakar berkualitas, kendali emisi gas buang yang akurat Ini adalah wujud kesiapan mesin Hino Euro4.
J08E Common Rail | Euro4
Sistem bahan bakar berkualitas, sistem terintegrasi dengan ECU generasi ke-4. Ini adalah kesiapan mesin Hino Euro4
Injector D L C
Common Rail dengan G4S series injector, memiliki sistem baru yang mampu menghilangkan static leak sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih baik dan daya tahan lebih tinggi.
E G R
EGR (Exhaust Gas Recirculation System) adalah sistem yang menurunkan senyawa negatif NOx (Nitrogen Oxide) dari emisi sisa gas buang.
D O C
DOC (Diesel Oxidation Catalyst) komponen logam yang mengandung katalis dapat mengubah dan mengurangi emisi gas buang berbahaya.
E C U
Fitur ECU (Engine Electronic Control Unit) berfungsi sebagai pengatur kinerja pembakaran mesin agar performa kendaraan lebih maksimal
V N T
VNT (Variable Nozzle Turbo) adalah teknologi turbo modern yang membuat pembakaran optimal.
Autotensioner
Pada mesin terbaru HINO digunakan juga V-Belt Autotensioner, yang akan mengatur ketegangan fanbelt secara otomatis. Membuat perawatan lebih mudah..
Transmisi RE 50
Pengembangan transmisi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, dengan transmisi dengan perbandingan gigi yang menghasilkan tenaga dan akselerasi yang lebih baik.
Per Lembut
Sistem suspensi menggunakan model per daun sehingga terasa lebih lembut dan meningkatkan kenyamanan pada saat berkendara jarak jauh.
Floating Body Mounting
Floating Body Mounting berfungsi mengurangi getaran dan kebisingan sehingga lebih nyaman dalam berkendara
Rangka Lebih Panjang Bagasi Lebih Luas
Memiliki dimensi rangka lebih panjang, membuat kapasitas penumpang menjadi lebih banyak. Juga memungkinkan karoseri mendesain bodi dengan bagasi yang lebih luas.
Tampilan Lebih Menarik
Kombinasi desain baru pada headlamp, radiator grill, bumper dan fog lamp memberi tampilan yang tangguh
Velg dan Ban
Dilengkapi dengan velg lebar dibalut oleh ban Radial Tubeless, menambah kestabilan, kenyamanan berkendara & hemat biaya perawatan.
Interior Baru
VNT (Variable Nozzle Turbo) adalah teknologi turbo modern yang beroperasi secara variabel dengan kontrol elektrikal yang membuat pembakaran optimal.
Stabilizer
Dengan adanya penggunaan stabilizer di bagian depan, membuat kendaraan lebih stabil saat dibutuhkan untuk bermanuver di jalan.